Selasa, 18 Februari 2014

Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini

Berikut ini cara paling tepat dalam Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini pada pria yang umumnya masih memiliki kekurang mampuan dalam memberikan kepuasan maksimal pada pasangan intimnya. Serta menjadi jalan kembali agar hubungan rumah tangga kembali harmonis dan romantis, cara ini telah dipatenkan dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha. Simak penjelasan lengkap khasiat Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini secara herbal dibawah ini.

Antara Kemampuan Pria dan Wanita dalam Hubungan Seksual


Dalam hal seks, satu-satunya tantangan yang mungkin dihadapi semua pria adalah tidak ada yang pernah mengajarkan kita bagaimana berhubungan seks dengan benar. Bagaimana agar bisa tahan lama saat berhubungan seksual adalah pengetahuan seksual yang tidak akan pernah diajarkan di bangku sekolah. Padahal kemampuan itu bukan sesuatu yang anda bawa lahir, bukan pula bakat. melainkan sesuatu yang harus anda pelajari.

Di sisi lain, ketika berbicara tentang seks, pria selalu memiliki cerita yang cenderung dibesar-besarkan dan dibanggakan. Mulut besar ketika berbicara sayangnya tidak sama dengan kemampuan faktual di tempat tidur. Beda dengan wanita. Wanita secara alami lebih tuned-in dengan keintiman seksual dan mereka memiliki kemampuan alami untuk melakukan hubungan seks lebih lama daripada pria. Semua pria seharusnya belajar membangun dan mengontrol kemampuan seksnya agar bisa menyamai kaum wanita.

Keunggulan Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini Secara Herbal Terbukti Paling AMAN Tanpa Efek Samping


 cara ampuh mengobati ejakulasi dini
Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini - Foredi Gel adalah herbal oles untuk penggunaan luar terbukti mampu Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini yang juga berfungsi sebagai Anti-Septik Pria Dewasa, telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 132.673.781. Telah dibuktikan oleh ribuan pria, mampu memperpanjang durasi hubungan suami-istri (5-8 Jam!!). Merupakan produk berbahan tradisional alami yang sangat diburu dan dicari oleh ribuan pria dewasa Indonesia karena terbukti sanggup Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini dengan Tanpa menyebabkan efek samping akibat reaksi kimia maupun akibat campuran bahan atau komposisi yang berbahaya apabila dikonsumsi dalam jumlah besar.

Foredi Gel sangat tepat digunakan untuk Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini karena herbal oles ini hanya dibuat dari perpaduan bahan-bahan alami diataranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb, TANPA MENGANDUNG LIDOCAINE. Sehingga terbukti tidak akan menyebabkan akibat negatif seperti jantung berdebar, aman bagi penderita diabetes, asam urat, stress akibat lelah bekerja maupun kegiatan sehari-hari. irekomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi, Boyke Dian Nugraha.

Mengenai penggunaan LIDOCAINE yang biasanya ada dalam produk-produk obat kuat sebagai obat-obatan Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini sebenarnya tidak disarankan karena ternyata jika dikonsumsi dalam dosis yang tidak tepat dapat menimbulkan efek samping yang merugikan. Efek Samping LIDOCAINE dapat bervariasi tergantung pada dosis & rute pemberian. Diantaranya berakibat buruk pada:

  • Kardiovaskuler: aritmia, bradikardi, spasme arteri, kolaps kardiovaskuler, ambang defibrilasi meningkat, udem, flushing, blok jantung, hipotensi, supresi simpul SA, insufisiensi vaskuler (injeksi periartikuler). 
  • SSP: agitasi, cemas, koma, bingung, disorientasi, pusing, mengantuk, eforia, halusinasi, sakit kepala, hiperestesia, letargi, kepala terasa ringan, cemas, psikosis, seizure, bicara tidak jelas, somnolens, tidak sadar. 
  • Dermatologi: angioedema, memar, dermatitis kontak, depigmintasi, udem kulit, gatal, petekia, pruritis, ruam, urtikaria


TESTIMONI FOREDI MENGOBATI EJAKULASI DINI

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" - Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini - (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" - Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini - (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "  - Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini - (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Cara Ampuh mengobati ejakulasi dini dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,

Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan foredi gel

* Cara Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini *


Ditulis oleh: Obat Herbal Untuk Suami Istri