Rabu, 02 September 2015

Pemulihan Pasca Kuret Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA

Pemulihan Pasca Kuret

Keguguran? JANGAN BERKECIL HATI!! Kami perkenalkan cara herbal pemulihan pasca kuret terbaik dan paling aman, merupakan produk khusus kesehatan organ reproduksi wanita yang direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: BOYKE DIAN NUGRAHA. Produk ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) No Register : POM TR 093.301.381. Simak penjelasan lengkap Pemulihan Pasca Kuret secara herbal tanpa efek samping dibawah ini.

Mengenai Kuret / Keguguran pada Wanita

Keguguran (abortus) adalah kehamilan yang terhenti sebelum usia kehamilan mencapai 20 minggu. 50 persen penyebab keguguran disebabkan oleh kelainan kromosom atau kelainan genetika dari si calon bayi. Sementara sisanya disebabkan oleh faktor lain seperti infeksi, defisiensi hormon pada bumil, penyakit yang diderita bumi (tiroid, kencing manis, pneumonia), infeksi pada rahim, misal TORCH (Toksoplasma, Rubella, Cytomegalovirus (CMV) dan Herpes), sindrom darah kental (AFS/ACA), bacterial vaginosis, kelainan anatomi (adanya tumor, miom, polip), gaya hidup bumil yang tidak sehat (merokok, mengonsumsi kafein dan alkohol), bumi kurang gizi, serta faktor usia ibu hamil. Gejala yang muncul jika terdapat komplikasi akibat kuret adalah:

  1. Perdarahan hebat yang terkadang disertai dengan adanya gumpalan besar.
  2. Rasa nyeri atau sakit pada perut bagian bawah.
  3. Terjadinya perubahan cairan vagina seperti keputihan dan berbau.
  4. Mengalami demam dengan suhu yang tinggi.
  5. Mengalami menstruasi yang tidak normal sebulan setelah kuret

LADYFEM Untuk Pemulihan Pasca Kuret

 Pemulihan pasca kuretLadyfem adalah obat herbal khusus wanita dewasa yang sangat cocok dikonsumsi untuk pemulihan pasca kuret. Pasalnya, selain produk ini sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM No Register : POM TR 093.301.381, produk ini juga direkomendasikan secara resmi oleh pakar kesehatan: Boyke Dian Nugraha sebagai obat herbal meningkatkan gairah wanita, mengatasi masalah mestruasi, nyeri haid, menopause dini, gangguan kesuburan, membersihkan rahim, mengatasi keputihan, cocok untuk terapi mengobati kista / mioma rahim, bagus dalam mendukung promil pasangan suami istri. LadyFem dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional khusus kesehatan organ reproduksi wanita diantaranya: ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur), Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah), Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet). Keunggulan LADYFEM :

  • 100% LEGAL: Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN: Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Mengembalikan gairah wanita & menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Mengatasi nyeri Haid & menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah & Membantu masalah kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  • Memperlambat masa menopause & Sangat bagus untuk terapi kista
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
Sebagai herbal untuk pemulihan pasca kuret, Ladyfem akan memberikan reaksi positif dalam membersihkan rahim dan berbagai sisa darah kotor yang masih menempel pada dinding rahim, dalam hal ini kandungan dari ekstrak daun sirih, temu kunci dan biji buah majakani sangat ampuh dalam membantu membersihkan rahim dan meningkatkan serta mengembalikan fungsi organ repriduksi secara berkala. Kemudian dikombinasikan denga khasiat kencur, jahe merah dan kandungan herbal lainnya yang mampu mengatasi masalah kesuburan sekaligus meningkatkan kesuburan wanita supaya anda bisa menjalani program kehamilan. Kencur menghasilkan senyawa alami diantaranya: Zat Pati, Mineral, Kamphane, Borneol, Asam metal kanil, Asam cinnamic, Ethyl aster, Paraeumarin, Alkolid, Gom dan sebagainya. Herbal ini sudah lama dikenal masyarakat sebagai obat untuk masalah kesuburan wanita dan pemulihan pasca kuret. Kencur cocok juga untuk pengobatan wanita yang memiliki keluhan haid bagian perut atas. Dan lagi, untuk pemulihan pasca kuret, kandungan Jahe merah dikenal luas oleh masyarakat sebagai obat penyubur untuk pria dan wanita. Jahe merah dipercaya menghasilkan senyawa alami yang merangsang peningkatan libido dan mampu membantu menyeimbangkan hormon kewanitaan yang terganggu.


TESTIMONI PELANGGAN TENTANG LADYFEM

 pemulihan pasca kuret Saya Benny Adi Prayoga, suami dari Dhyan Natasha. Kami sudah menikah sekitar 10 thn, dan belum dikaruniai seorang momongan oleh Allah SWT. Usia saya 33 thn, sedangkan usia istri saya 32thn. 4 bulan yang lalu kita memulai program kehamilan lagi setelah sekian lama kita berhenti. Telah berkali-kali kita mengganti dokter specialis, namun tidak juga membuahkan hasil. Kali ini kami mencoba kembali untuk check keadaan saya bersama istri untuk memulai kembali program kehamilan kami, pergi ke dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Denpasar. Namun alangkah terkejutnya kami, ketika dokter tersebut mengatakan bahwa istri saya terkena kista ovarium, dengan ukuran sudah mencapai 9,8 cm. Dan dokter tersebut menganjurkan untuk operasi.

Karena berhubung antara percaya dan tidak percaya, kami biarkan kista tersebut. Di bulan yang sama, entah karena mukjizat Allah SWT, istri saya telat bulan sekitar 7 minggu, dan setelah di test pack ternyata positif hamil. Namun kandungan istri saya tidak bertahan lama, hanya kira-kira usia kandungan 7 minggu, istri saya mengalami keguguran. Kami mengunjungi dokter yang pernah kami berkonsultasi, dia mengatakan bahwa penyebab dari keguguran tersebut adalah karena adanya kista di ovarium istri saya. Karena janin di usia 0 sampai 3 bulan akan mendapatkan asupan makanan dari ovarium, sehingga jika ovariumnya terserang kista, maka asupan makanan akan terganggu terhadap bakal janin sehingga akan mudah mengalami keguguran. Dokter tetap menyarankan operasi pengangkatan kista sebelum kembali melakukan program kehamilan lagi.

Akhirnya pada malam itu, saya berfikir dan berfikir terus, sambil browsing-browsing internet tentang kista, hingga akhirnya saya membaca tentang artikel Ladyfem untuk pemulihan pasca kuret. Kemudian saya coba kontak bapak Hadi Muljono sebagai distributor Ladyfem. Setelah konsultasi dengan beliau akhirnya kita pesan Ladyfem pertama sebanyak 4 box. Setiap hari istri saya rutin minum Ladyfem, setelah menghabiskan 2 box, kami pergi mengunjungi dokter kandungan kami untuk USG mengecheck ukuran kista istri saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ukurannya menjadi 8 cm. Kemudian kita pulang dan tambah yakin kalo Ladyfem adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan kista. Akhirnya istri saya pun terus melanjutkan konsumsi Ladyfem yang tinggal tersisa 2 box lagi. Setelah habis, tetap kami pergi ke dokter kandungan kami untuk USG, dan hasilnya sungguh mengherankan, ukuran kista istri saya menjadi sekitar 5,9cm. Kemudian kami pesan 2 box lagi ke pak Hadi, box pertama sudah di konsumsi, dan Alhamdulillah, ukuran kista istri saya menjadi 3,9cm. Dan dokter menyatakan bahwa kita bisa melakukan program kehamilan kembali, namun kami tidak puas begitu saja, istri saya tetap mengkonsumsi Ladyfem yang terakhir. Dan kemarin, 16 mei 2012, jam 11.00 wita, kami mendatangi dokter kandungan kami lagi untuk USG, dan syukur Alhamdulillah, istri saya di nyatakan sudah tidak ada lagi kista di ovariumnya. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Ladyfem, terima kasih Pak Hadi Muljono.

Sekarang kami bisa program kehamilan kembali, Insyaallah Allah akan menurunkan anugerahnya kepada kami. Amin. Pesan kami , jangan pernah putus asa dalam mencari kesembuhan, apalagi khususnya para wanita yang menderita kista, cukup konsumsi Ladyfem dengan rutin dan hindari makan ayam broiler, kacang-kacangan seperti tempe tahu. Perbanyak seafood sayur dan buah. (Benny Adi Prayoga dan Dhyan Natasha - Jimbaran, Badung, Bali)

 cara mengatasi keputihan yang gatalSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum ladyfem, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga." (ibu Ani - Lampung)

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... " (ibu Helen - Tangerang)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... " (ibu Noor - Jakarta)

*) Hasil pemulihan pasca kuret berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


ATURAN MINUM:

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan ladyfem

* Pemulihan Pasca Kuret *


Ditulis oleh: Suami Istri

1 komentar: