Kamis, 30 Juli 2015

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

Khusus untuk wanita dewasa: Penyebab Keputihan dan cara mengatasinya yang paling tepat, aman dan terbukti ampuh tanpa menyebabkan efek samping. Produk ini direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha dan telah terdaftar dalam POM TR 093.301.38 sebagai obat herbal khusus kesehatan organ reproduksi wanita terbaik dan mampu membantu mengobati kista / mioma, mengatasi keputihan, meningkatkan gairah wanita, menyeimbangkan hormon, meningkatkan libido dan mengatasi masalah menstruasi. Simak penjelasan lengkap penyebab keputihan dan cara mengatasinya dibawah ini.


Mengenal Penyebab Keputihan pada Wanita

Keputihan yang tidak normal pada wanita umumnya terjadi karena infeksi. Kondisi ini juga terkadang dapat menjadi indikasi dari penyakit-penyakit tertentu seperti kista, mioma atau tumor rahim, sehingga sebaiknya diwaspadai. Berikut ini beberapa penyebab keputihan secara umum:
  • Penggunaan tissue yg salah saat membasuh bagian kewanitaan.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Tidak mengganti panty liner
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak mejalani pola hidup sehat.
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan intim
  • Kadar gula darah tinggi
  • Hormon yang tidak seimbang
  • Sering menggaruk vagina.

Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya

LADYFEM adalah kapsul berbahan herbal yang sangat cocok dikonsumsi untuk penyebab keputihan dan cara mengatasinya. Produk ini telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) No Register : POM TR 093.301.381, merupakan produk khusus wanita dewasa yang direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha. Ladyfem untuk penyebab keputihan dan cara mengatasinya dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal tradisional khusus kesehatan organ reproduksi wanita diantaranya: buah majakani, daun sirih, kunyit, jahe, kunci pepet dan beberapa herbal lainnya . Keunggulan LADYFEM :

     penyebab keputihan dan cara mengatasinya
  1. 100% LEGAL: Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN: Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  3. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  4. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  5. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  6. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  7. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  8. Mengatasi Nyeri Haid
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  11. Membantu kesuburan
  12. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  13. Mempercepat orgasme
  14. Memperlambat masa menopause
  15. Sangat bagus untuk terapi kista
  16. Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.

TESTIMONI PELANGGAN TENTANG LADYFEM

 cara mengatasi keputihan yang gatalSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"Ada pelanggan toko saya org pakistan seorg ibu usia 58th,.domisili di lampung. namanya mrs.Khamil...,pd waktu dtg bulan selalu mengeluarkan cairan mens sangat sedikit, bahkan terkadang sama sekali tidak keluar. Rekan saya bpk julius menawarkan Lady Fame,saya coba dgn minum 2 kapsul x2/ hari,.stlh 6 hari pemakaian saya mengeluarkan banyak lendir & gumpalan darah berwarna merah kehitaman (pekat),..setelah 1 minggu darah kotor sdh bersih & saya tetap meneruskan minum sampai 3 box lasd fame & pd waktu datang bulan...sekarang banyak sekali cairan mens yg keluar spt waktu saya gadis dahulu,... badan jadi terasa lebih Fit. Dan bln berikutnya datang bulan sangat lancar & teratur. Utk kesehatan Sampai skg saya tetap konsumsi lady fame 1x1/hr.

Setelah 1 bln minum Lady Fame (usia 58 th) suami saya komentar bahwa ternyata kulit saya berangsur menjadi lebih halus spt waktu saya usia 30th pada hal usia saya skg 58th."
(mrs Khamil - Pakistan - Lampung)

"Saya ibu ani usia 35th, domisili di lampung. Setelah 1 box saya minum lady fame, keluar cairan lendir+darah pekat bergumpal selama 4 hari & berangsur bersih. Secara tdk sadar ternyata kulit jadi lebih halus, keluhan pusing & nyeri pd waktu mens hilang & luar biasa pd waktu hub intim saya merasakan..maaf di vagina saya merasa seperti di vacum (empot2)...rasanya...waduuh sulit diceritakan...bikin mabuk kepayang...jadi spt pengantin baru..jadi maunya tiap hari saja..terima kasih buat pa yulius sdh mengenalkan produk yg sangat bagus buat kami di rumah tangga."
(ibu Ani - Lampung)

"saya mengidap kista, saya sudah ketakutan, saya mencari-cari cara untuk menyembuhkan saya, akhirnya saya ditawari ladyfem & saya konsumsi rutin sampai habis 3 box... lalu setelah 1 bln lebih ada bagian saya membengkak, saya kawatir lalu saya tanyakan ke agen ladyfem & diktakan bahwa itu pertanda baik kista "sudah hampir lepas" sy diminta meneruskan minum tapi saya "tidak percaya" karena saya takut terjadi apa-apa lalu saya memutuskan operasi, tapi yang mengejutkan dokter yang mengoperasi saya bilang kistanya sudah lepas sebetulnya tidak perlu operasi tinggal menstruasi berikutnya pasti keluar... wahh... tau gitu nggak perlu operasi... pak dokternya tanya ibu minum apa? saya jawab ladyfem dok... ehhh pak dokter malah ikutan join bisnisnya hehehe... dahsyat!!!"
(ibu Eni - Sukabumi)

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "
(ibu Helen - Tangerang)

"minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem untuk penyebab keputihan dan cara mengatasinya, kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."
(ibu Sania - Jakarta)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "
(ibu Noor - Jakarta)

"sejak minum LADYFEM hubungan pasutri saya luar biasa harmonis.... kata suami "denyutan"nya bikin ketagihan hihihi... suami jadi makin sayang dehhhh... sayapun memutuskan menjadi distributornya karena begitu diceritakan ke temen-temen kantor langsung banyak yang mau pesan padahal saat itu saya belum jadi member ABE... semoga menjadi solusi kesehatan wanita & membantu menambah penghasilan keluarga... amin..."
(ibu Shinta - Surabaya)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


ATURAN MINUM:

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan ladyfem

* Penyebab Keputihan dan Cara Mengatasinya *


Ditulis oleh: Suami Istri