Rabu, 08 Juli 2015

Cara Mencegah Kanker Serviks Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Cara Mencegah Kanker Serviks

Berikut ini Cara Mencegah Kanker Serviks yang direkomendasikan secara resmi oleh Pakar Kesehatan reproduksi Pria dan Wanita: Boyke Dian Nugraha. Untuk anda yang belum mengetahui gejala kanker serviks, sebelum mendatangi dokter untuk konsultasi sebaiknya baca terlebih dahulu beberapa penjelasan gejala dan cara mencegah kanker serviks dibawah ini.

Kenali Beberapa Gejala Kanker Serviks


Pada stadium awal penderita kanker serviks sulit ditemukan gejalanya karena penderita kanker serviks pada awal terinfeksi virus layaknya seperti perempuan normal. Adapun pemeriksaan secara medis dengan bantuan tes pap dapat mendeteksi secara dini adanya gejala kanker serviks. Adapun gejala lain yang mengarah pada terinfeksinya virus HPV adalah sebagai berikut :

  1. Keputihan patogonis. Meskipun tidak semua keputihan berbahaya akan tetapi jika anda mengalami keputihan dengan ciri-ciri berikut, anda harus waspada: Keluarnya cairan dalam jumlah banyak, Cairan berubah menjadi kental, Berbau tidak sedap, Berwarna tidak normal (kekuning-kuningan, kehijauan, kecoklatan), Timbul rasa panas dan gatal pada area kewanitaan keputihan dengan ciri-ciri perlu perhatian serius.
  2. Sakit pada area kewanitaan. Rasa sakit yang menyerang area kewanitaan disebabkan karena human papiloma virus (HPV) telah berkembang dan mengganggu imunitas tubuh sehingga berakibat perut bagian bawah sakit, muncul sakit pada paha, sakit pada persendiaan panggul saat menstruasi, sakit ketika buang air besar dan sakit ketika berhubungan badan.
  3. Pendarahan. Kebanyakan wanita menanggap bahwa pendarahan yang terjadi karena siklus menstruasi yang tidak normal, akan tetapi perlu diwaspadai jika darah yang keluar dari area kewanitaan anda sering dan berlangsung rutin.
  4. Nyeri buang air kecil. Kantung kemih yang terinfeksi dengan virus akan mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit buang air kecil ini merupakan gejala kanker serviks memasuki stadium lanjut.
  5. Timbul rasa sakit dan pendarahan saat berhubungan seks. Sering menggonta-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual beresiko tinggi mengakibatkan kanker serviks. Ketika berhubungan intim sering sakit dan mengeluarkan darah disebabkan adanya infeksi pada leher rahim yang parah.
  6. Penurunan nafsu makan. Penurunan nafsu makan menyebakan imunitas menurun sehingga rawan terjadi stress, cemas berlebih, dan menggangu energi. Selain itu, ini merupakan tanda awal terjadinya gejala kanker serviks.
  7. Bengkak pada kaki. Ketika anda mengalami kaki bengkak tanpa sebab, mungkin ini serangkaian tanda virus penyebab kanker serviks menyerang tubuh anda.
  8. Cepat Lelah. Kelelahan yang menandakan anda terjangkit HPV adalah kelelahan tanpa sebab yang menyerang waktu bersantai anda.

Cara Mencegah Kanker Serviks Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

 cara mencegah kanker serviksTissue Double Majakani dalah tissue herbal khusus untuk kesehatan organ intim wanita yang sangat cocok dipakai untuk cara mencegah kanker serviks. Produk ini sudah direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha sebagai produk khusus wanita dewasa yang telah terdaftar secara resmi dalam Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031. Intimate Tissue Majakani mengandung ekstrak alami buah Majakani, Piper Betle, Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E.  Berikut ini khasiat yang diberikan Tissue double majakani cara mencegah kanker serviks,

  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri). Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  • Merileksasikan otot kewanitaan
  • Mengatasi KRAM saat menstruasi
Majakani Untuk Cara Mencegah Kanker Serviks

Biji Buah Majakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, buah majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asam tanat, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. Dalam hal kesehatan organ intim wanita, Majakani dapat mencegah kanker serviks, membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Karenanya kandungan ini sangat penting untuk cara mencegak kanker serviks pada wanita.

Piper Betle Untuk Cara Mencegah Kanker Serviks

Piper Betle atau lebih sering dikenal dengan sebutan Daun sirih, memiliki banyak kandungan antara lain senyawa alami flavonoid, alkokoloid, minyak asitri, hidroksikavical, kavicol, kavibetol, allylprokatekol, p-cymene, karvakrol, cineole, eugenol, tanin dan masih banyak lagi kandungan yang dimiliki oleh tanaman sirih merah ini semua itu baik untuk kesehatan, berikut penjelasannya :

  • Daun sirih terkenal sebagai obat untuk mengatasi keputihan dan bau pada daerah kewanitaan. 
  • Daun sirih mengandung antioksidan, bisa dijadikan anti kanker alami, sebagai anti inflamasi, anti septic dan anti diabetic. Kenapa daun sirih ini bisa dijadikan obat untuk masalah kesehatan di atas? Karena daun sirih merah mengandung zat plavonoid dan polifenol.
  • Daun sirih diketahui memilik zat yang bernama alkanoid yang bisa berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
  • Selanjutnya daun sirih juga mengandung zat kalvakol yang bisa berfungsi sebagai desinfektan dan anti jamur. 


TESTIMONI PELANGGAN TENTANG TISSUE DOUBLE MAJAKANI

 cara mengatasi keputihan yang gatalSejak duduk di bangku SMP saya mengalami gangguan Menstruasi yaitu sakit di bagian perut, pinggang dan betis. Bukan hanya itu sirkulasi haid pun tidak teratur, saya sering menstruasi 2 bulan sekali dan bahkan sebaliknya 1 bulan saya mengalami 2x menstruasi. Dan itu sangat menggangu aktivitas saya karena beberapa kali saya jatuh pingsan karena rasa nyeri di perut. Namun setelah saya menggunakan TDM yang di rekomendasikan oleh kakak ipar saya, dan setelah memakai 4 sachet, saya langsung menstruasi yang sebelumnya sudah terlambat 2 bulan 1 minggu. Namun ada yang berbeda pada menstruasi kali ini saya tidak merasakan sakit sama sekali, ini membuat saya sangat gembira karena saya dapat beraktifitas dengan baik dan dapat berpergian kemana saja meskipun sedang menstruasi...TERIMA KASIH ABE atas TDM nya. (Ibu Mona - Palu)

 cara mengatasi keputihan yang gatalSaya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan. Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi LadyFem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur. Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE. (Ibu Susi Megarinti - Pontianak)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya. Terimakasih atas solusinya" (Bpk. Agus - jakarta)

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari. Terimakasih" (Ibu Nur - Medan)

"konsumen saya memberi kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian, saya anjurkan memakai tissue majakani, 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari sy anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya, besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut pakar yg seperti serbuk itu adalah bakteri... dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin... (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!" (ibu Lilies - Jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuannya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat, otot kewanitaan lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk dari boyke & co ini! " (Bpk. Tino - depok)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan cara mencegah kanker serviks dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


CARA PEMAKAIAN:

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan tissue double majakani

* Cara Mencegah Kanker Serviks Rekomendasi Boyke Dian Nugraha *


Ditulis oleh: Suami Istri