Selasa, 10 Februari 2015

Cara Tahan Lama Berhubungan

Cara Tahan Lama Berhubungan

Bagi anda yang masih mencari cara tahan lama berhubungan supaya romantisme rumah tangga selalu mesra dan intim, berikut ini obat herbal khusus penggunaan luar yang telah direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha yang juga telah memiliki Izin resmi BPOM TR 132.673.781. Terbukti mampu membantu mengatasi ejakulasi dini sekaligus ampuh menambah durasi hubungan intim, membuat anda kuat perkasa 2 - 5 Jam!! Simak penjelasan lengkap cara tahan lama berhubungan dibawah ini.

Senam Kegel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini Pria


Senam kegel adalah senam yang digunakan untuk memperkuat otot dasar pada panggul Pubococcygeus (PC). Pada awalnya senam ini diperkenalkan untuk wanita yang lepas melahirkan. Namun belakangan senam kegel bagi pria mulai diperkenalkan karena manfaatnya yang ternyata sangat besar dalam mengatasi ejakulasi dini dan menambah daya tahan organ intim saat berhubungan.

  • Pemanasan. Kendurkan otot-otot perut, bokong dan paha atas serilek mungkin. Untuk memastikan otot-otot tersebut rilek, letakkan kedua tangan di atas perut. Jika perut tidak ikut bergerak ketika otot-otot dasar panggul dikontraksi, berarti gerakan Anda benar.
  • Kontraksi. Kontraksikan otot-otot panggul Anda dengan menarik ke dalam dan keras sekitar vagina, anus dan saluran kencing (uretra) seperti menahan air seni. Tujuannya untuk menemukan letak otot PC.
  • Ulangan. Setelah Anda mampu melakukan, mulailah berlatih sebanyak 10 kali ulangan. Setiap kali kontraksi, tahan selama tiga hitungan. Kemudian secara perlahan naikkan hitungan kontraksinya hingga Anda bisa menahan selama 10-15 hitungan, dengan istirahat selama 10 detik diantaranya.
  • Variasi. Lakukan variasi untuk menghindari kebosanan dengan menggabungkan latihan otot-otot panggul dengan latihan pengencangan otot-otot lain di sekitarnya, yaitu otot-otot perut, paha atas, dan otot bokong , dalam posisi berdiri, duduk atau berbaring.

Cara Tahan Lama Berhubungan Rekomendasi: Boyke Dian Nugraha

Foredi Gel adalah obat herbal oles untuk cara tahan lama berhubungan yang diproduksi dalam negeri menggunakan perpaduan bahan-bahan herbal tradisional khusus untuk pria, diantaranya: bawang putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Merupakan obat herbal cara tahan lama berhubungan yang direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha sebagai obat kuat khusus pria yang telah memiliki izin resmi BPOM TR 132.673.781.

 cara tahan lama berhubunganProduk cara tahan lama berhubungan ini terbukti mampu membantu mengatasi ejakulasi dini dan ampuh dalam menambah durasi hubungan intim secara aman tanpa menyebabkan efek samping seperti yang dihasilkan obat kimia dipasaran. Di dalam foredi gel terdapat ekstrak bawang putih dan jahe serta lada yang merupakan kombinasi sempurna untuk dijadikan cara tahan lama berhubungan karena ternyata menghasilkan senyawa alami yang mampu merangsang pelebaran pembuluh darah di organ intim, sehingga mampu melancarkan aliran darah di organ intim lebih lancar dan meningkatkan gairah seksual serta membuat organ intim mampu bertahan lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Saran Pemakaian Cara Tahan Lama Berhubungan, foredi gel:

Oleskan foredi tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria: bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria. Biarkan 1 jam sampai bereaksi dan terasa hangat,kemudian cuci bersih dengan air dan sabun. Setelahnya biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).


TESTIMONI PELANGGAN TENTANG CARA TAHAN LAMA

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan cara tahan lama berhubungan herbal ini!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!" (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi cara tahan lama berhubungan !" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil cara tahan lama berhubungan berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi gel

* Cara Tahan Lama Berhubungan *


Ditulis oleh: suami istri