Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Menyeimbangkan Hormon pada Wanita

Untuk anda yang mencari informasi mengenai cara menyeimbangkan hormon pada wanita, silakan simak artikel dibawah ini dengan seksama. Namun sebelum membahas poin utama, ada baiknya kenali dahulu penyebab utama hormon pada wanita tidak stabil / seimbang. Yang diantaranya adalah:

  • Kebiasaan hidup pasif dan tidak banyak bergerak (sedentary life style)
  • Pola makan tak sehat seperti makanan tinggi kalori, berlemak dan instan
  • Hal yang sama juga berlaku bila Anda terlalu berlebih dalam bekerja dan kurang istirahat. Kimia tubuh kita menjadi terganggu.
  • Management stres kurang baik.
  • Wanita yang mengonsumsi pil KB tanpa pengawasan medis paling rentan mengalami ketidakseimbangan hormon. Ini karena tubuh dipaksa mengikuti siklus hormon yang sudah diresepkan, dan bukannya membiarkan tubuh mengaturnya secara alami.
  • Demikian halnya dengan kehamilan, beberapa ketidakseimbangan hormon bisa jadi muncul, termasuk hipertiroidisme dan diabetes gestasional.
  • Usia senja juga menjadi faktor terpenting kenapa hormon menjadi tidak seimbang, baik pada wanita maupun pria. Banyak gejala tidak menyenangkan yang terkait dengan menopause akibat "pensiunnya" fungsi ovarium. 

Mengkonsumsi LADYFEM Herbal terbaik Cara Menyeimbangkan Hormon pada Wanita Paling Aman Tanpa Efek Samping


Harga PROMO : Rp.240.000,-/BOX
* Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui *

Ladyfem adalah herbal khusus kesehatan wanita terbaik yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan pria dan wanita: BOYKE DIAN NUGRAHA. Merupakan herbal ber-BPOM resmi: POM TR 093.301.381, dibuat dari perpaduan kandungan herbal-herbal kualitas premium diantaranya: ekstrak Piper Betle Folim (Daun Sirih), Boesenbergia Pandurata Rhizome (Temu Kunci), Curcuma Domestica Rhizome (Kunyit), Kaempferia Galanga Rhizome (Kencur),  Zingiber Officinale Rhizome (Jahe Merah),  Punica Granatum Cartex (Delima Putih), dan Paraamerica Laerigata Pericarpium (Kayu Rapet), sangat cocok dikonsumsi setiap hari untuk cara menyeimbangkan hormon pada wanita. Berikut manfaat dan khasiat LADYFEM:

  • Menyeimbangkan hormon kewanitaan 
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Mengatasi Nyeri Haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  • Mempercepat orgasme
  • Memperlambat masa menopause
  • Sangat bagus untuk terapi kista
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
Aturan Minum LADYFEM
  • Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)


Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:
UR : LADYFEM : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )


TESTIMONI PELANGGAN LADYFEM

"saya tahu laydem tidak bisa untuk mengobati menopouse & memang sepengetahuan saya menopuse tidak bisa dicegah karena merupakan kodrat alami wanita, tapi ladyfem bisa memperlambat terjadinya menopouse karena menurut distributor ABE kandungan herbal di ladyfem menyeimbangkan hormon kewanitaan, sehingga saya menjadi lebih percaya diri dimana usia saya yang sudah kepala 4... selain itu saya konsumsi ladyfem tubuh saya menjadi energik tidak mudah lelah... "

(ibu Helen - Tangerang)

"minum ladyfem membuat badan saya lebih fit sehingga saya bisa melakukan aktifitas extra yang butuh tenaga & pikiran mengingat saya wanita karir, saya juga mengalami keputihan, sejak minum ladyfem kondisi menjadi jauh lebih baik, tentunya saya juga lebih pede melakukan kewajiban saya sebagai istri untuk suami tercinta..."

(ibu Sania - Jakarta)

"saya saat datang bulan, selalu keluar sedikit & bercak-bercak kecokklatan, itu membuat kepala saya sakit sekali, saya dianjurkan minum ladyfem yang memang dibuat khusus untuk wanita (saya tidak suka "obat dewa" yang menyembuhkan segala penyakit, saya lebih suka yang memang dibuat khusus untuk kebutuhan khusus wanita), baru minum 2 kapsul malam hari, esok paginya keluar mens yang sangat banyak & kepala plong rasanya tidak sakit lagi... terimakasih yaaaa... "

(ibu Noor - Jakarta)

*) Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI.
Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Info Lengkap Pemesanan Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan ladyfem cara menyeimbangkan hormon pada wanita

* Cara Menyeimbangkan Hormon pada Wanita *


Ditulis oleh: suami istri