Minggu, 11 Mei 2014

Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke Dian Nugraha

Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke

Berikut ini cara Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang terbukti sangat ampuh dan sangat aman karena berbahan herbal yang dibuat hanya dari berbagai ramuan tradisional alami, Sangat cocok digunakan untuk anda yang masih memiliki keluhan dalam hubungan seksual, Terdaftar dalam BPOM TR 132.673.781, terbukti AMPUH & AMAN tanpa Efek Samping. Simak penjelasan lengkap Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke dibawah ini.

Tips Bercinta Tahan Lama yang Patut Anda Coba

Dikutip dari laman Health Me Up, Rabu (5/3/2014) ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar Anda bisa tahan lama saat bercinta.
 bercinta tahan lama

  1. Woman on top, Posisi seksual satu ini belum terbukti secara ilmiah mampu memperpanjang hubungan seksual keduanya. Tapi, posisi ini mampu membantu wanita mengontrol kedalaman dan tempo dari tindakan itu.
  2. Foreplay santai, Manjakan diri lebih banyak dengan foreplay. Anda dapat melakukan eksperimen dengan menggunakan lukisan, atau mencoba sesuatu seperti memberikan pijatan sensual.
  3. Konsumsi aprodiaks, Aprodiaks terdapat di tiram dan stroberi. Untuk mengatur suasana hati dan lamanya waktu ketika berhubungan seksual, jangan pernah lupa untuk mengonsumsi makanan ini.
  4. Pijat dan lilin, Tak ada orang yang tidak ingin dimanja dengan pijatan sensual, terutama jika pijatan itu mampu merangsang pasangan. Mengatur suasana dengan lilin aromaterapi, dipercaya ampuh membuat suasana lebih rileks dan damai.

Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke Terbukti Lebih Ampuh & Aman


Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke - Foredi adalah herbal berbentuk jeli yang sangat bermanfaat dalam membantu anda agar bisa Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke. Khasiat dan keampuhan Foredi gel sudah dibuktikan oleh ribuan pria dewasa dan menjadi satu-satunya produk terbaik yang mampu mengatasi ejakulasi dini dengan cepat. Selain itu menggunakan foredi Gel sebelum berhubungan intim mampu membuat anda bisa Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke mulai dari 2 jam - 4 jam - hingga 8 jam!!

Foredi gel sangat bagus untuk Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke karena dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami diantaranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Merupakan produk herbal pasutri khusus pria dewasa yang direkomendasikan secara resmi oleh: Boyke Dian Nugraha dengan ijin resmi BPOM TR 132.673.781. Di dalamnya mengandung zat alami yang berfungsi aktif sebagai Anti Fungi, Anti Bacteri yang mampu menjaga sekaligus membunuh berbagai jenis kuman dan jamur dalam area organ intim yang seringkali menyebabkan aroma tidak sedap dan rasa gatal. Tak hanya itu, Foredi gel juga memiliki kandungan bahan afrodisiaka dan cineole yang berkhasiat untuk mengatasi impoten, mengatasi ejakulasi prematur dan merangsang ereksi saat melakukan hubungan seksual.

Yang membuat Foredi gel sangat aman anda gunakan untuk Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke adalah karena produk ini tidak mengandung LIDOCAINE yang seringkali dicampur dalam berbagai jenis obat kuat sebagai bahan pemati rasa. Seperti yang sudah dijelaskan diberbagai berita kesehatan bahwa kandungan LIDOCAINE sangat berbahaya jika dikonsumsi tanpa resep dokter sebab bisa menimbulkan efek samping yang sangat merugikan baik dalam jangka waktu lama maupun sebentar.


TESTIMONI FOREDI UNTUK BERCINTA TAHAN LAMA

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke - (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan foredi gel

* Bercinta Tahan Lama Rekomendasi Boyke *


Ditulis oleh: Suami Istri