Rabu, 20 Agustus 2014

Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya

 penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya

Berikut beberapa Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya yang seringkali diabaikan oleh pria dewasa. Ejakulasi dini merupakan disfungsi seksual yang paling sering terjadi pada pria dengan usia dibawah 40 tahun. Kebanyakan dokter yang menangani ejakulasi dini mendefinisikan keadaan ini sebagai ejakulasi sebelum tercapainya kepuasan seksual yang diharapkan dari kedua pasangan. Setidaknya ada 5 faktor yang menjadi Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya pada pria, yaitu:

  1. Masturbasi, Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.
  2. Kurang Pengalaman, kebanyakan orang-orang yang memiliki masalah psikologis (seperti rasa takut, rasa bersalah, dan kecemasan) yang sangat tinggi ketika melakukan aktivitas seksual, membuat mereka berusaha mencapai orgasme lebih cepat dari pada yang mereka inginkan.
  3. menderita disfungsi ereksi (impoten), Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang.
  4. Konsumsi obat tertentu, Obat-obat tertentu, seperti obat flu yang mengandung efedrin pseudo, juga menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus ini, yang terbaik adalah berkonsultasi secara terbuka dengan dokter.
  5. Penyakit fisik Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya, Beberapa penyakit fisik, seperti infeksi prostat, juga diketahui dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus lain, gangguan seks ini juga bisa disebabkan oleh cedera fisik yang mempengaruhi sistem saraf.
Demikian beberapa penyebab ejakulasi dini yang seringkali diabaikan dan dianggap sepele oleh sebagian pria, untuk itu, kini sudah ada FOREDI GEL yang direkomendasikan secara resmi oleh BOYKE DIAN NUGRAHA sebagai obat herbal khusus ejakulasi dini, produk ini terbukti ampuh dan mampu mengatasi ejakulasi dini sejak pemakaian pertama, BUKTIKAN SEKARANG!!

Penjelasan Lengkap Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya Secara Herbal

Foredi Gel adalah obat herbal berbentuk jeli yang sangat cocok digunakan setiap hari untuk Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya. Produk ini merupakan produk khusus pria dewasa yang paling dicari karena terbukti khasiatnya dalam mengatasi ejakulasi dini secara alami dan AMAN TANPA EFEK SAMPING. Sangat aman digunakan oleh anda yang menderita gangguan jantung, diabetes bahkan asam urat. Obat untuk Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya ini direkomendasikan langsung oleh: Boyke Dian Nugraha sebagai obat herbal untuk Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya yang memiliki izin resmi BPOM TR 132.673.781 selalu disebut-sebut sebagai obat herbal No.1 yang sangat aman digunakan karena dibuat dari bahan-bahan herbal tradisional alami, diantaranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik herbal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme. Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam Foredi gel terbukti mampu menghasilkan senyawa alami "cineole dan arginine" yang sifatnya positif untuk Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya, menghilangkan gejala impotensi, meningkatkan gairah seksual, menyeimbangkan peredaran darah di area organ intim, memperkuat ereksi dan mencegah kemandulan.

Selain itu, Foredi gel tidak hanya berfungsi untuk Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya saja. Ditemukan juga senyawa alami "phytochemical" di dalamnya yang bersifat sebagai AntiSeptik sekaligus Anti Jamur. Terbukti mampu mengatasi, membersihkan sekaligus membunuh berbagai jenis perkembangbiakan jamur, clamidia, bakteri serta mikroba bersifat jahat yang seringkali menyebabkan penyakit kelamin, rasa gatal dan bau tidak sedap pada organ intim pria. Oleh karena itu, FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme. Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

KISAH NYATA PENGGUNA FOREDI GEL UNTUK EJAKULASI DINI

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan foredi gel

* Penyebab Ejakulasi Dini dan Cara Mengatasinya *

Ditulis oleh: Suami Istri