Rabu, 03 September 2014

Obat Oles Tahan Lama

Obat Oles Tahan Lama

Berikut ini Obat Oles Tahan Lama terbaik yang terbukti sangat berkhasiat dalam meningkatkan durasi hubungan intim, sangat AMAN dan terbukti tidak menyebakan EFEK SAMPING. Produk berbahan herbal yang direkomendasikan langsung oleh: Boyke Dian Nugraha ini telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 132.673.781. Tidak mengandung LIDOCAINE yang berbahaya bagi kesehatan dan efektif langsung terasa, khasiat bekerja 2-8jam setelah pemakaian!!. Simak penjelasan lengkap Obat oles tahan lama dibawah ini.


Posisi Agar Hubungan Intim Anda Terus Bertahan Lama

Bagi wanita, memililki pasangan yang menderita ejakulasi dini merupakan masalah tersendiri. Umumnya, saat bercinta pria hanya dapat bertahan selama beberapa menit sebelum mencapai klimaks. Berbeda dengan wanita, setelah orgasme, pria tidak bisa langsung kembali bercinta. Ternyata, terdapat beberapa posisi bercinta yang dapat Anda coba untuk membuat pria "tahan lama" di ranjang dilansir dari Idiva:

  1. Memangku, Duduk di pangkuan pria dan buat dirinya merasa rileks. Di posisi ini, pria tak perlu bergerak terlalu banyak. Namun, Anda juga harus mengetahui ritme bercinta agar pasangan dapat mengendalikan klimaks.
  2. Berhadapan, Anda juga dapat mencoba posisi apapun dimana Anda berdua berhadapan dan saling bertatapan. Kontak mata harus terus dilakukan mulai dari pemanasan hingga melakukan penetrasi. Hal ini membuat pria lebih mudah berkonsentrasi sehingga dapat mengontrol waktu mencapai klimaks.
  3. Woman on top, Posisi woman on top bisa menjadi pilihan sesekali. Di posisi ini, wanita lebih mudah mencapai orgasme karena biasanya dapat dengan mudah mengatur ritme dan rangsangan sehingga besar kemungkinan Anda bisa mencapai klimaks lebih dulu. Disarankan pula untuk mengatur ritme mulai dengan bergerak perlahan dan semakin cepat.

Obat Oles Tahan Lama Terbaik Dibuat dari Bahan Herbal AMAN Tanpa Efek Samping 

 obat oles tahan lama
Foredi gel adalah obat oles tahan lama terbaik yang terbukti mampu menambah durasi hubungan intim, meningkatkan gairah seksual, mengatasi ejakulasi dini, bersifat anti-septik, anti-jamur, mengatasi kemandulan, serta mengobati gejala disfungsi seksual lainnya. Merupakan herbal berbentuk gel (jeli) yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami seperti: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Produk obat oles tahan lama ini direkomendasikan langsung oleh: Boyke Dian Nugraha sebagai obat khusus pria dewasa No.1 yang memiliki izin resmi BPOM TR 132.673.781.

Berdasakan hasil penelitian Dr. Ir. Ingrid S. Waspodo, MSc, dijelaskan bahwa bawang putih yang terkandung dalam Obat oles tahan lama ini bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh karena mengandung zat Alisin. Zat ini  memiliki kekuatan antibiotik yang baik untuk membunuh baksil, kuman, disentri dan gonore penyebab utama penyakit kelamin. Juga mampu meningkatkan keperkasaan pria, mengatasi rasa gatal maupun aroma tidak sedap yang seringkali disebabkan oleh timbunan jamur maupun bakteri.

 obat oles tahan lama
Bawang putih sebagai obat oles tahan lama selain berguna sebagai bumbu masakan juga berkhasiat sebagai salah satu obat tradisional untuk meningkatkan kualitas organ vital pria. Tumbuhan berumbi ini dapat membantu meningkatkan hormon testeron dan merangsang pertumbuhan sperma. Bawang putih memproduksi hydrogen sulfat yang punya sifat untuk membuat pembuluh darah bisa mengalir dengan lancar, menimbulkan rasa rileks, serta merangsang darah agar lebih cepat mengalir. Mampu memperbaiki sirkulasi darah diarea Organ intim supaya lebih perkasa dan tidak mudah loyo, serta meningkatkan kemampuan ereksi serta mempertahankan orgasme. Masyarakat Cina dan India sejak lama memanfaatkan bawang putih untuk membantu menggelorakan hidup seksual. Seperti dilansir health.wikinut, Selasa (19/3/2013), ada beberapa manfaat penting bawang putih untuk kesehatan seksual Anda:

  • Memecahkan disfungsi ereksi dan impotensi. Bawang putih dikenal sebagai afrodisiak dan dikenal untuk meningkatkan sirkulasi darah. Enzim yang disebut sintase oksida nitrat bertanggung jawab untuk mekanisme yang disebut ereksi.
  • Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bawang putih dalam bentuk tertentu dapat merangsang produksi enzimnya, terutama pada pria yang mengalami disfungsi ereksi.
  • Meningkatkan libido. Meskipun baunya menyengat, jika lapisan atas yang dikupas itu dapat menjadi tonik afrodisiak yang baik. Ini dapat dikonsumsi secara teratur. Konsumsilah dengan campuran satu sendok madu saat perut kosong
  • Meningkatkan sirkulasi darah. Pengaruh luar biasa dari bawang putih adalah meningkatkan aliran darah, terutama ke bagian alat kelamin. Karena itu, baik pada pria dan wanita, bawang putih dapat meningkatkan vitalitas dan daya tahan seksual. Penyumbatan pada arteri dan aliran darah, dapat mengurangi gairah seks.
  • Meningkatkan kesehatan umum. Banyak manfaat untuk kesehatan yang dihasilkan bawang putih. Mulai dari menurunkan tekanan darah, kolesterol hingga sebagai antibiotik alami. Akibatnya, kehidupan seksual pun juga bakal bagus.

Kini anda dapat merasakan manfaat dari khasiat luar biasa Bawang putih yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri berhubungan intim dalam paket Produk Obat Oles Taham Lama Foredi Gel. Anda tak perlu lagi repot-repot menumbuk, memasak, memotong atau membeli bawang putih bubuk yang sudah hampir kehilangan kandungan akibat proses pembuatan.


TESTIMONI OBAT OLES TAHAN LAMA - FOREDI GEL

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli Obat Oles Tahan Lama yang asli ya jangan yang palsu! "  (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"  (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakai Obat Oles Tahan Lama ini walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai. mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil Obat Oles Tahan Lama berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Obat Oles Tahan Lama dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan foredi gel

* OBAT OLES TAHAN LAMA *


Ditulis oleh: Suami Istri