Selasa, 21 Oktober 2014

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami

Bagi anda yang masih mencari Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami yang paling efektif, paling ampuh dan paling aman digunakan tanpa menyebabkan efek samping, kini sudah ada produk herbal alami yang terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini secara AMPUH dan terbukti AMAN. Produk ini aman digunakan untuk pria dewasa penderita penyakit jantung, asam urat, stroke ringan dan berbagai jenis penyakit degeneratif lain, selain karena sudah memiliki izin resmi BPOM TR 132.673.781 dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi: Boyke Dian Nugraha. Simak penjelasan lengkap Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami dibawah ini.

Tanaman Berkhasiat Untuk Penderita Ejakulasi Dini

Bagi anda yang mengalami keluhan ejakulasi dini dan kurang mendapatkan kepuasan seksual saat berhubungan intim dengan pasangan, Berikut beberapa tanaman alami yang diyakini mampu mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, diantaranya:

  1. Bawang putih, tanaman ini merupakan afrodisiak yang besar, karena itu bawang putih bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan juga membantu memperpanjang ereksi. Jadi sangat baik untuk masalah seksual, pasokan energi dan juga menaikkan energi seksual.
  2. Jahe, Didalamnya terdapat kandungan cineole dan arginine yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Senyawa tersebut juga mampu merangsang ereksi, meningkatkan gairah seksual, mencegah terjadinya kemandulan dan juga memperkuat daya tahan sperma.
  3. Kemangi, senyawa 1-8 sineol dalam kemangi dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan zat ariginnya dapat mempertinggi daya tahan sperma serta mencegah kemandulan. Tidak hanya itu saja, zat flavonoid dalam kemangi mampu melindungi struktur sel tubuh dan berperan sebagai antibiotic alami.
Dan kini, untuk anda yang menginginkan cara mengobati ejakulasi dini secara alami, sudah ada produk praktis berbahan herbal yang terbukti sangat AMPUH dalam mengatasi ejakulasi dini dan AMAN digunakan untuk penderita penyakit degeneratif sekalipun tanpa menyebabkan efek samping. Ialah Foredi gel yang sudah memiliki izin resmi BPOM TR 132.673.781 dan direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan Reproduksi: Boyke Dian Nugraha.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami yang paling AMPUH dan AMAN


 cara mengobati ejakulasi dini secara alamiForedi gel adalah herbal berbentuk jeli yang sangat ampuh untuk cara mengobati ejakulasi dini secara alami, produk ini dibuat dengan memanfaatkan khasiat hebat dari bahan-bahan tradisional alami diantaranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Terbukti mampu mengobati ejakulasi dini, meningkatkan durasi hubungan seksual (2-8Jam!! setelah penggunaan), selain itu juga mampu menjaga kesehatan organ intim dari berbagai jenis penyakit, bersifat anti Bakteri, mampu membunuh jamur penyebab gatal, penyakit kelamin bahkan bau tidak sedap yang seringkali mengganggu kenyamanan hubungan seksual.

Cara Pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel

Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.

  1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  2. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara Kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal. Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.


KISAH NYATA PENGGUNA PRODUK FOREDI GEL

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"Cara mengobati Ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" Cara mengobati Ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " Cara mengobati Ejakulasi dini secara alami - (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil Cara mengobati Ejakulasi dini secara alami berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Cara mengobati Ejakulasi dini secara alami  dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.


1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi gel

* Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Alami *


Ditulis oleh: Suami Istri