Kamis, 13 November 2014

Obat Tahan Lama Tradisional

Obat Tahan Lama Tradisional

Untuk anda para pria dewasa yang masih memiliki masalah dalam hubungan intim, kami perkenalkan Obat Tahan Lama Tradisional yang terbukti mampu menambah durasi hubungan intim, terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini, cocok untuk ANTI-SEPTIK khusus organ intim dan sangat AMAN digunakan bagi penderita diabetes, gejala penyakit jantung, stroke, asam urat dan beberapa penyakit degeneratif lainnya. Produk ini direkomendasikan langsung oleh: Boyke Dian Nugraha sebagai obat kuat pria dengan BPOM TR 132.673.781. Simak penjelasan lengkap khasiat dari Obat Tahan Lama Tradisional dibawah ini!

Pengertian Ejakulasi Dini Bagi Pria


Prof Wimpie Pangkahila menjelaskan bahwa sebenarnya ada beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yaitu:

  1. Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
  2. Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
  3. Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
  4. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
Berdasarkan pengertian yang keempat, maka ejakulasi dini berarti ketidakmampuan mengontrol ejakulasi sehingga terjadi dalam waktu singkat, yang tidak sesuai dengan keinginannya, sedangkan ejakulasi sendiri adalah peristiwa penyemburan air mani ke luar secara mendadak yang menandai klimaks bagi pria.

Obat Tahan Lama Tradisional BPOM Paling AMAN dan AMPUH

Foredi Gel adalah Obat Tahan Lama Tradisional yang terbukti mampu meningkatkan durasi hubungan intim (2-8 Jam, Buktikan sendiri!!) maksudnya 2-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi, mengatasi ejakulasi dini, meningkatkan gairah seksual, bersifat Anti-Septik dan mampu membunuh berbagai jenis kuman, clamidia, jamur serta bakteri penyebab organ intim bau dan gatal yang seringkali sangat mengganggu. Produk ini direkomendasikan langsung oleh: Boyke Dian Nugraha sebagai Obat kuat pria dewasa yang dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal seperti: bawang putih, biji pala, buah pinang, daun sirih, essen jeruk, gambir, jahe, kunyit, lada. Merupakan Obat Tahan Lama Tradisional yang sangat aman digunakan untuk penderita Asam urat, diabetes, penyakit jantung, stroke ringan dan beberapa penyakit degeneratif lainnya.

 obat tahan lama tradisional
Diterangkan dengan jelas bahwa di dalam Foredi Gel sebagai Obat Tahan Lama Tradisional memiliki senyawa alami "cineole dan arginine" yang sifatnya positif dalam mengatasi ejakulasi dini, menghilangkan gejala impotensi, meningkatkan gairah seksual, menyeimbangkan peredaran darah di area organ intim, memperkuat ereksi, memperbaiki kualitas sperma dan mencegah kemandulan. Selain itu, terdapat juga kandungan senyawa afrodisial atau senyawa pembangkit gairah seksual, mampu meningkatkan stamina, memperlancar aliran darah, merangsang pelebaran membran & pembuluh darah. Cocok digunakan untuk mencegah organ intim mudah lelah dan memperpanjang ereksi. Senyawa tersebut juga berfungsi untuk merangsang pengeluaran hormon seks untuk membangkitkan gairah atau libido seksual pria.  Obat Tahan Lama Tradisional ini juga cocok digunakan sebagai Anti-Biotik alami atau sebagai antiseptik untuk menghilangkan peradangan akibat bakteri, kuman, virus, kutil, dsb. Tak hanya itu saja, selain khasiat HEBAT, Obat Tahan Lama Tradisional ini juga memberikan Keunggulan Hebat yang tidak kalah jika Dibandingkan Produk Sejenis Dipasaran :

  • 100% LEGAL: obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dengan Nomor registrasi POM : 132 673 781
  • 100% AMAN: Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia LIDOCAINE, Foredi juga bekerja mengurangi sensitifitas namun tidak 100% kebas karena tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Memperlama durasi hubungan intim, TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.

TESTIMONI OBAT TAHAN LAMA FOREDI

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" Obat tahan Lama Tradisional - (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" Obat tahan Lama Tradisional - (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " Obat tahan Lama Tradisional - (Bpk. Icuk - semarang)

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" Obat tahan Lama Tradisional - (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!" Obat tahan Lama Tradisional - (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

*) Hasil Obat tahan Lama Tradisional berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Obat tahan Lama Tradisional dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
cara pesan foredi gel

* Obat Tahan Lama Tradisional *

Ditulis oleh: Suami Istri