Rabu, 17 Desember 2014

Khasiat Bawang Putih Untuk Pria

Khasiat Bawang Putih Untuk Pria

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai Khasiat Bawang Putih Untuk Pria yang ternyata mampu mengatasi ejakulasi dini, memperbaiki kualitas sperma, meningkatkan kesuburan pria, menambah kejantanan, menjaga keperkasaan dan masih banyak lagi. Simak selengkapnya tentang khasiat bawang putih untuk pria dibawah ini.

Kandungan Alami Bawang Putih & Khasiatnya

 khasiat bawang putih untuk pria
Bawang putih merupakan jenis rempah yang terhitung mudah didapatkan bagi keluarga Indonesia, dan ternyata ada banyak manfaat serta khasiat bawang putih untuk pria didalamnya. bawang putih telah lama dianggap sebagai afrodisiak alami yang mampu memperbaiki sistem sirkulasi darah dan meningkatkan fungsi seksual. Herbal ini mampu membantu pria mencapai dan mempertahankan ereksi dengan cara memperlebar pembuluh darah di area organ seksual. Selain itu, Khasiat bawang putih untuk pria adalah mampu mengatasi impotensi, disfungsi ereksi dan memperbaiki libido serta gairah seksual pria. Sementara itu, mengenai fungsi ereksi diperoleh dari khasiat bawang putih untuk pria yaitu melalui kanduangan alami "enzim sintase oksida nitrate" yang terkandung di dalamnya.

Karena itulah ada banyak produk-produk khusus pria dewasa yang menggunakan kandungan khasiat bawang putih untuk pria sebagai obat ejakulasi dini, obat impotensi, obat disfungsi ereksi, obat untuk memperbaiki mani/sperma encer. Dan yang tak kalah penting, bahwa Bawang putih memiliki sifat anti-Bakteri, anti-Jamur, anti-Kuman yang terbukti mampu membersihkan sekaligus membunuh berbagai jenis jamur, kuman, klamidia penyebab penyakit kelamin pria yang seringkali mengganggu aktivitas seksual anda. Dan kini, sudah ada produk herbal berbentu jeli: Foredi Gel yang dikemas dalam produksi profesional yang terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini pria dan meningkatkan durasi hubungan intim.

Foredi Gel Khasiat Bawang Putih Untuk Pria Dalam Kemasan Praktis

Khasiat Bawang Putih Untuk Pria
Foredi Gel adalah herbal khusus pria dewasa yang dibuat dengan memanfaatkan Khasiat Bawang Putih untuk Pria, merupakan produk herbal tahan lama yang direkomendasikan secara resmi oleh: BOYKE DIAN NUGRAHA lengkap dengan izin resmi BPOM TR 132.673.781, terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini, sebagai Anti-Septik herbal dan mampu menambah durasi hubungan intim anda (KUAT 2-8Jam!! Buktikan sendiri!!). Foredi gel khasiat bawang putih untuk pria ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan herbal tradisional diantaranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb.

Cara Pemakaian FOREDI untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi gel khasiat bawang putih untuk pria adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, Oleh karenanya: oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat. Berikut cara pakai Foredi:

  1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  2. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
Untuk hubungan intim :
Foredi gel khasiat bawang putih untuk pria akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.
Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.



KISAH NYATA PENGGUNA PRODUK FOREDI GEL

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi dengan khasiat bawang putih untuk pria ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!" (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"  (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi dengan khasiat bawang putih untuk pria ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.
 cara pesan foredi gel

* Khasiat Bawang Putih Untuk Pria *


Ditulis oleh: Suami Istri