Kamis, 25 Desember 2014

Ramuan Tahan Lama

Ramuan Tahan Lama

Berikut ini ramuan tahan lama untuk mengatasi ejakulasi dini secara alami dengan bahan-bahan herbal tradisional, terbukti lebih berkhasiat, lebih terbukti ampuh dan tentu saja lebih aman tanpa menyebabkan efek samping. Simak penjelasan lengkap ramuan tahan lama dibawah ini.


Ramuan Tradisional Khusus Pria Dewasa Penderita Ejakulasi Dini 

Berikut ini 10 resep ramuan tahan lama yang bisa anda coba agar perkasa saat melakukan hubungan intim dan mengurangi gejala ejakulasi dini. Semua bahan dibawah ini sebaiknya direbus dalam 3 gelas air putih hingga mendidih dan tersisa 1 gelas, kemudian diminum selagi hangat.


  1. Minum rebusan daun jakatua dan jakar angkrik
  2. Rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, dan ampasnya ditempelkan di perut.
  3. Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu minum,
  4. Rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa dan garam secukupnya.
  5. Rebusan cabe lempuyang, daun dan akar sirih, akar rumput teki serta bonggol nampu.
  6. Minumlah air perasan pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  7. Makan hati nanas, lebih baik lagi jika nanas muda, Lakukan 2-3hari sekali.
  8. Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak/kulit sapi.
  9. Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih
  10. Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.
Demikian beberapa ramuan tahan lama yang bisa anda coba dirumah untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus menambah durasi hubungan intim. Kadang kala, membuat ramuan sendiri dirumah direpotkan dengan merebus dan mengumpulkan bahan ramuan tahan lama itu sendiri, karenanya kini sudah ada Ramuan Tahan Lama kemasan praktis yang direkomendasikan secara resmi oleh Boyke Dian Nugraha dalam paket obat herbal khusus pria dewasa: Foredi.

Foredi Gel Ramuan Tahan Lama Rekomendasi Resmi dari: Boyke Dian Nugraha

 ramuan tahan lama
Foredi Gel adalah ramuan tahan lama herbal berbentuk jeli, obat herbal khusus penggunaan luar yang sangat direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi keluhan ejakulasi dini para pria dewasa. Produk ramuan tahan lama ini telah memiliki izin resmi: BPOM TR 132.673.781 merupakan obat herbal Ejakulasi dini TERBAIK yang dibuat hanya dari perpaduan bahan-bahan herbal tradisional alami seperti: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb.

Menggunakan Foredi Gel ramuan tahan lama ini secara rutin terbukti mampu mengatasi ejakulasi dini, menambah durasi hubungan intim (2 - 8 JAM!! Buktikan Sendiri..!!) dan bisa digunakan setiap hari sebagai anti-septik herbal untuk menjaga/merawat organ intim pria dari kontaminasi berbagai jenis jamur/fungi, kuman, Clamidia dan bakteri lain yang seringkali menyebabkan rasa gatal serta bau tidak sedap yang mengganggu dan penyakit kelamin pria yang seringkali terlular dari atau ditularkan pada wanita saat berhubungan intim.


TESTIMONI RAMUAN TAHAN LAMA - FOREDI GEL

"saya tidak menyangka menemukan produk Ramuan Tahan Lama ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!" (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli Ramuan Tahan Lama yang asli ya jangan yang palsu! "  (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake Ramuan Tahan Lama foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"  (Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakai Ramuan Tahan Lama ini walau tidak berhubungan intim untuk perawatan" (Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai. mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian Ramuan Tahan Lama yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya " (Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil Ramuan Tahan Lama berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan Ramuan Tahan Lama dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal.
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan foredi gel

* RAMUAN TAHAN LAMA *


Ditulis oleh: Suami Istri